THE WORLD ABOUT SITE: Akan Aku Lakukan Untuk Cinta

Hello, My name is Isna Chusnia Zunaidi call me Nia and I do awesome Blogger And WordPress themes. You can visit and download here my free wordpress themes, this is a text widget and could be edited edit html tab

Akan Aku Lakukan Untuk Cinta

Sekali waktu di negeri jauh, tinggal dua keluarga disebut keluarga Darlan dan keluarga Meissner. Keluarga Darlan memiliki anak perempuan bernama Naya, sementara keluarga Meissner memiliki seorang putra bernama Arman. Naya dan Arman sudah berteman sejak kecil dan pernah tinggal di negara pihak selama enam belas tahun hidup mereka.

Sayangnya, suatu hari, keluarga Darlan dipanggil oleh raja sebagai laki-laki keluarga itu pandai besi sangat halus. Keluarga Darlan harus pindah ke kota karena permintaan Raja. Jadi Naya dan Arman untuk pertama kalinya mengucapkan selamat tinggal satu sama lain. Diam-diam, Arman berjanji untuk bekerja keras sehingga ia juga bisa bekerja di kota dan akhirnya bertemu Naya lagi.

Dua tahun kemudian, Arman telah menguasai beberapa keterampilan dia pikir dia bisa menempatkan di gunakan baik di kota. Memenuhi janjinya, ia pergi ke kota dan mulai mencari Naya. Itu bukan tugas yang sulit, ayah Naya itu telah dianugerahi gelar Adipati oleh Raja! Buru-buru, ia mengunjungi benteng Naya sendiri, tapi untuk kecewa, Naya tidak ingin bertemu dengannya. "Mungkin dia sibuk," katanya pada dirinya sendiri.

Tekadnya untuk bertemu Naya tidak goyah, Arman menemukan pekerjaan sebagai tukang bangunan di kota. Setiap hari, sepulang kerja dia akan mengunjungi benteng Naya, tapi setiap hari Naya menolak untuk bertemu dengannya. Beberapa minggu berlalu, Arman menjadi sakit, sakit karena tidak bisa memenuhi teman masa kecil dia begitu sangat mencintai. Dia telah meninggalkan pekerjaannya, membuat teman-temannya ia dibuat di tempat bekerja yang bersangkutan.

"Pergilah dan bertemu dengannya sekali lagi Arman Mungkin kali ini Anda akan beruntung!" kata salah satu.

"Tidak Mungkin aku meletakkan terlalu banyak berharap baginya untuk mencintai saya. Setelah semua, kami hanya teman masa kecil."

Teman-temannya memutuskan untuk mengunjungi benteng Naya itu sendiri, untuk memberitahunya bahwa teman masa kecilnya Arman, yang jatuh cinta dengan dia dalam keadaan sakit. Namun yang mengejutkan, Naya setuju untuk bertemu mereka dan heared bahwa Arman sakit.

"Katakan padanya untuk pergi ke hutan dan menemukan rumah kayu," kata Naya.
"Dan setelah itu Apa yang harus? Dia lakukan Lady saya?" tanya salah satu teman Arman itu.

"Dia akan menemukan jawabannya setelah dia menemukan rumah," jawab Naya misterius.

Teman-teman kembali ke Arman dan menceritakan tentang kabar bahagia. Arman tiba-tiba berdiri dari tempat tidurnya dan merasa segar seolah-olah tidak ada yang terjadi sebelumnya.

Hari berikutnya Arman berangkat ke hutan dan menemukan rumah kayu Naya telah disebutkan. Seorang wanita tua, dengan bisul mengerikan di wajahnya, tubuh bengkok, dan rambut kusut putih yang sangat kotor disambut Arman.

"Maaf, Lady Naya sini? Dia mengatakan kepada saya untuk datang ke sini," tanya Arman.

"Tidak, Lady Naya tidak ada di sini. Tapi dia meninggalkan pesan yang saya harus memberitahu Anda," kata wanita tua dengan suara parau.

"Apa itu?"

"Dia mengatakan, jika Anda benar-benar mencintainya, Anda harus membuktikannya Dan untuk membuktikannya, anda harus menikahi saya!".

Karena cintanya, cinta yang ia rasakan sejak kecil untuk Naya, Arman tidak ragu-ragu untuk menjawab.

"Jika itu yang dia inginkan, saya akan melakukannya saya akan melakukannya untuk cinta!."

Tiba-tiba, wanita tua menangis dan berlari menuju danau kecil di depan rumah. Dia mandi wajahnya dengan air dan mengejutkan Arman, hal itu Nayna menatapnya. Dia telah membersihkan make up yang dikenakannya dan menarik dari dia juga mengenakan wig untuk menyamar sebagai wanita tua.
"Arman, aku hanya menguji Anda Dan sekarang aku tahu apa yang harus kulakukan.. Saya akan berbagi sisa hidup saya dengan Anda. Karena, karena aku akan melakukannya untuk cinta!"

Arman sangat senang bahwa Naya punya perasaan yang sama untuknya. Jadi, mereka hidup bahagia selamanya.

Nilai moral: Cinta sejati adalah sangat sulit untuk menemukan, untuk menunjukkan itu bahkan lebih keras.

Diadaptasi dari cerita nyata "Anik Sriani"

Leave a Reply

Leave at Comment to Tania Site

Angry Birds -  Red Bird