THE WORLD ABOUT SITE

Hello, My name is Isna Chusnia Zunaidi call me Nia and I do awesome Blogger And WordPress themes. You can visit and download here my free wordpress themes, this is a text widget and could be edited edit html tab

Flash ke HTML5 - Apa Arti Akhir Kehidupan Flash Bagi Anda
Pada tanggal 31 Desember 2020, Adobe Systems akan secara resmi berhenti memperbarui dan mendistribusikan Adobe Flash. Mengabaikan konversi Flash ke HTML5 akan berimplikasi pada sejumlah industri. Pendidikan dan e-learning akan mengalami hutang teknis yang signifikan dari keputusan ini. Ada sejumlah masalah yang dihadapi kursus online yang perlu dipetakan dan rencana manajemen risiko diberlakukan.

Masalah Keamanan Flash
Adobe Flash bukan produk yang paling aman untuk memulai. Sementara Adobe telah membuat langkah dalam menambal eksploitasi zero-day, mereka secara tradisional lambat menanggapi kerentanan kritis.

Juga sangat sulit untuk mempertahankan program penambalan yang efektif untuk Adobe Flash. Sebagian besar departemen TI internal dan penyedia layanan yang dikelola eksternal memiliki perangkat lunak yang akan mengelola infrastruktur patch untuk Windows, tetapi seringkali mereka memerlukan solusi khusus untuk menambal salah satu produk Adobe.

Dengan akhir masa pakai untuk Flash, tidak akan ada lagi pembaruan keamanan. Ini berarti setiap eksploitasi keamanan baru tidak akan diberikan pembaruan yang menciptakan celah pada keamanan jaringan perusahaan mana pun.

Dukungan Browser
Google Chrome menghentikan penggunaan Adobe Flash dalam pembaruan 53 browser mereka. Meskipun perangkat lunak masih dapat diaktifkan melalui pengaturan Chrome, Google telah mengkonfirmasi bahwa sejak tanggal habis masa pakai Flash, Google akan sepenuhnya memblokir Flash agar tidak dapat berjalan di bawah browser Chrome.

Mozilla menghentikan dukungan secara default untuk Adobe Flash pada pertengahan 2016, mengutip kerentanan keamanan berlebihan yang terus ditambal oleh Flash. Pada akhir tahun 2020, Mozilla juga akan memblokir Flash.

Dan akhirnya, Internet Explorer juga akan menghentikan dan memblokir Adobe Flash di akhir masa pakainya. Dengan ketiga browser utama yang mengakhiri dukungan dan memblokir Flash agar tidak berjalan sama sekali, tidak akan ada cara yang layak untuk mengirimkan konten kursus online.

Pilihan lain
Dengan sebagian besar konten e-learning dikirim melalui browser, 2020 menjadi tanggal yang pasti untuk memindahkan animasi flash atau konten kursus ke platform lain. Konversi Flash ke HTML5 saat ini adalah cara tercepat dan paling hemat biaya untuk memperbarui semua kursus e-learning yang Anda miliki.

HTML5 adalah kerangka kerja yang didukung secara universal yang menyediakan desain responsif sehingga konten kursus apa pun dapat dilihat di berbagai perangkat, tanpa harus berinvestasi dalam kode tambahan apa pun. Ini juga mengakui sejumlah besar aplikasi yang terintegrasi ke dalam dirinya sendiri.

Pertimbangan Konversi HTML5
Jadi, Anda hanya harus menemukan alat konversi daring dan mengunggah kontennya, bukan? Salah, karena Anda membahayakan kekayaan intelektual Anda. Banyak program daring menyembunyikan orang legal tertentu dalam persyaratan layanan mereka yang memberi mereka kepemilikan atas konten yang Anda unggah dengan imbalan konversi. Ini sering terjadi dengan konverter PDF online.

Faktor lain adalah konten dan tata letaknya. Kebanyakan konverter sederhana akan melewatkan atau menyatukan konten dan struktur file untuk mengkompres file dan membuatnya lebih mudah untuk mengunggah dan mengunduh. Tidak ada jaminan kode tambahan tidak disuntikkan membuat kerentanan pintu belakang yang dapat dieksploitasi di masa depan.

Anda perlu bekerja dengan sekelompok profesional yang dapat membantu merencanakan konversi HTML5 Anda dengan benar. Ini berarti melindungi kekayaan intelektual Anda dengan mempertahankan struktur mata kuliah yang telah Anda kerjakan dengan keras.

Diterjemahkan dari Focuseduvation

Leave a Reply

Leave at Comment to Tania Site

Angry Birds -  Red Bird